Serius Ikut Workshop ? Call/SMS/Line/WA 08523-666-2268 BBM: 725FE700

Hide
Show
Categories: artikel
Ebook Hipnotis Gratis
Download Panduan Self Hipnotis
Kiat Praktis Hipnotis Diri Sendiri>> Detail

Training Hipnotis Kilat
Menguasai Hipnotis dgn Alpha Hypnosis
Berlatih 1 Hari Langsung Bisa -dijamin>> Detail

Private Hypnosis Training
One Day Full Private Hypnosis Training
1 Hari Langsung Bisa Menghipnotis>> Detail

Sebelum Anda tahu kondisi hipnotis yang Anda rasakan secara alami, perlu kami beritahukan sedikit pengetahuan hipnosis terutama mengenai gelombang otak dan hipnotis itu sendiri. Sebenarnya jaringan otak manusia yang hidup itu menghasilkan gelombang listrik yang disebut dengan brainwave atau gelombang otak. Sedangkan gelombang otak manusia terbagi menjadi empat gelombang otak yaitu beta, alpha, theta, dan delta.

Gelombang otak beta berada pada frekuensi 12-25 Hz. Jika otak yang berada dalam kondisi gelombang beta, maka dominan pada saat kita dalam kondisi terjaga atau menjalani aktivitas sehari – hari dalam keadaan normal. Gelombang otak alpha berada pada frekuensi 8-12 Hz. Jika otak dalam kondisi berada pada gelombang alpha, maka dominan pada saat tubuh dan pikiran rileks dan tetap terjaga. Misalnya, pada waktu membaca, menulis, berdoa, dan lain – lain yang pada dasarnya fokus pada objek. Gelombang alpha ini berfungsi sebagai penghubung pikiran sada dan pikiran bawah sadar. Dalam kondisi inilah atau pada saat orang berada dalam gelombang alpha sebenarnya seseorang sudah dalam kondisi hipnotis ringan.

Gelombang otak yang ketiga adalah gelombang Theta yang berada pada frekuensi 4 – 8 Hz. Dalam gelombang Theta ini seseorang mengalami hipnotis yang dalam, seperti saat meditasi, kondisi hampir tertidur atau pada saat tidur yang disertai mimpi. Sedangkan yang terakhir adalah gelomban Delta yang berada pada frekuensi 0,1 – 4 Hz. Dimana seseorang jika berada di frekuensi ini lebih dominant pada saat tidur lelap tanpa mimpi.

Dari penjelasan di atas dapat ditarik kesimpulan bahwa sebenarnya semua orang sudah pernah mengalami hipnotis alami. Pada saat Anda akan tidur, Anda akan memasuki kondisi alpha dan theta. Dalam kondisi seperti itu, Anda akan merasa lebih rileks, tenang, dan hampir tertidur, tapi Anda masih menyadari keberadaan Anda. Maka seperti itulah kondisi hipnotis alami. Kondisi hipnotis adalah kondisi yang alami bagi manusia, maka sudah barang tentu Anda harus bisa membuang jauh – jauh persepsi hipnotis yang membahayakan.

FullConversation.com 628x90

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.

Top