Serius Ikut Workshop ? Call/SMS/Line/WA 08523-666-2268 BBM: 725FE700

Hide
Show
Categories: artikel
Ebook Hipnotis Gratis
Download Panduan Self Hipnotis
Kiat Praktis Hipnotis Diri Sendiri>> Detail

Training Hipnotis Kilat
Menguasai Hipnotis dgn Alpha Hypnosis
Berlatih 1 Hari Langsung Bisa -dijamin>> Detail

Private Hypnosis Training
One Day Full Private Hypnosis Training
1 Hari Langsung Bisa Menghipnotis>> Detail

Cara belajar ilmu hipnotis yang diperuntukkan untuk pemula akan sangat cocok apabila Anda masih baru belajar. Disarankan Anda jangan belajar langsung ke tingkat advanced, sebab tanpa dasar yang diperlukan kemungkinan praktek hipnotis Anda akan gagal mengenai target atau pasien atau siapapun itu. Sebelum Anda belajar cara menghipnotis, Anda harus mengetahui apa sajakah itu jenis-jenis hipnotis yang ada hingga sekarang ini? Bisa Anda lihat di bawah ini:

Jenis-jenis hipnotis

Hipnoterapi

belajar ilmu hipnotis

Yang pertama adalah hipnoterapi, hipnoterapi ini berasal dari kata “Hipno” dan “Terapi”. Untuk jenis hipnotis yang satu ini memiliki tujuan pengobatan. Di mana pengobatan ini tentu saja memiliki kaitan dengan psikologis, contohnya penyembuhan terhadap phobia yang dialami oleh seseorang, misalnya saja seseorang phobia akan kucing, menghentikan kecanduan narkoba, menghentikan kecanduan merokok, serta lain sebagainya. Di dalam kegiatan medis hipnoterapi bisa dipakai untuk contohnya saja, membuat pasien menjadi tak takut serta tak merasa sakit ketika dioperasi (Walaupun ini jarang digunakan karena biasanya digunakan obat bius, tetapi menggunakan hipnoterapi memungkinkan juga), serta lain sebagainya. Namun hipnoterapi ini umumnya membutuhkan waktu yang lumayan lama juga harus rutin, sebab sugesti yang sudah diberikan itu harus sudah tertanam benar-benar pada pikiran bawah sadar sang pasien.

Stage hipnotis

Yang kedua adalah stage hipnotis, berbeda dengan hipnoterapi, stage hipnotis ini memiliki tujuan untuk show atau pertunjukan. Contohnya seperti yang sudah pernah dilakukan oleh para artis hipnotis di televisi, seperti Romi Rafael, Uya Kuya, dan juga beberapa pesulap profesional lainnya. Di mana hipnotis digunakan Cuma untuk keperluan hiburan semata dan bukan untuk tujuan medis. Bahkan beberapa ada yang tidak asli.

Metafisika dan Forensik hipnotis

Jenis yang ketiga yaitu Metafisika dan forensik hipnotis, namun masih belum ditemukan penjelasan lebih lanjut mengenai jenis hipnotis yang ini.

Dasar-dasar belajar ilmu hipnotis

Apabila Anda mau belajar hipnotis, maka Anda harus mengikuti dasar-dasar yang ada. Anda dapat menggunakan dasar-dasar tersebut untuk belajar menghipnotis seseorang. Di mana target sebelumnya juga harus sudah Anda tentukan. Dan yang harus Anda perhatikan yaitu apakah memang target itu sudah benar-benar bisa patuh pada tiap instruksi yang Anda berikan ataukah tidak, bagi yang masih pemula dalam mencari target carilah yang memang mau diajak bekerjasama. Jika perlu Anda dapat membayar seseorang.

Komponen penting dalam menghipnotis

Jika ingin belajar hipnotis, juga terdapat beberapa komponen penting yang harus Anda kuasai. Apabila kesemua komponen penting ini berhasil Anda kuasai, maka belajar hipnotis tentu saja akan menjadi lebih mudah. Berikut beberapa komponennya:

Keyakinan

Yang pertama yakni keyakinan. Keyakinan sangat penting bagi Anda dalam memberikan sugesti kepada seseorang. Bayangkan jika Anda sendiri tidak yakin, bagaimana Anda dapat memberikan sugesti ke orang lain yang mau Anda hipnotis tersebut.

Tenaga prana atau kekuatan batin

Yang kedua yakni tenaga prana atau kekuatan batin. Kekuatan batin ini diperlukan untuk menyalurkan hipnotis yang diberikan pada target, yaitu penyaluran tenaga inti (Tenaga dalam) dan sugesti.

Bimbingan dari profesional

Yang ketiga yang pasti akan Anda butuhkan apabila mau belajar hipnotis dan Anda adalah seorang pemula, maka Anda akan membutuhkan bimbingan dari yang sudah profesional. Walaupun Anda sudah pandai, namun tanpa pembimbing Anda juga tak akan bisa melakukan praktek sendirian. Sebab sewaktu-waktu bisa muncul hal buruk atau mungkin kecelakaan saat Anda menghipnotis orang, contohnya target terkunci, dan Anda menjadi kebingungan karena tak bisa menyembuhkannya. Hal ini harus benar-benar diwaspadai.

Latihan intensif

Yang terakhir yang juga tidak boleh terlewatkan adalah latihan yang intensif. Apapun yang Anda pelajari memang latihan intensif itu dibutuhkan jika Anda ingin mendapatkan hasil yang terbaik. Anda tak cukup berlatih Cuma sekali atau 2x saja, lalu Anda bisa menjadi ahli hipnotis. Yang Anda perlukan yaitu keyakinan dan juga ketekunan, itu harus Anda miliki pada tiap-tiap latihan yang Anda jalankan.

Sebenarnya selain beberapa poin yang kita sebutkan di atas, Anda masih memiliki banyak faktor lain yang akan Anda butuhkan untuk menjadi ahli hipnotis. Ilmu hipnotis memang tak mudah untuk Anda kuasai. Anda juga harus mengetahui manakah teknik yang keliru dan manakah teknik yang benar, sehingga Anda dapat belajar melalui jalur yang tepat. Dan bukan melalui jalur yang salah yang membawa Anda menuju jalan buntu. Waktu yang Anda gunakan untuk belajar hipnotis akan menjadi sia-sia jika itu yang terjadi.

Untuk mencari orang yang ahli hipnotis sebagai pembimbing juga tidak mudah. Sebab biasanya mereka adalah orang yang sibuk, tetapi jika Anda sudah mendapatkan pembimbing tersebut, maka semuanya akan menjadi lebih mudah. Sekian artikel tentang cara belajar hipnotis untuk pemula, semoga bermanfaat.

FullConversation.com 628x90
Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.

Top